-

Menu Diet Seminggu Menurunkan Berat Badan


Image result for tips diet sehat

Menu diet seminggu dapat membantu anda dalam proses menurunkan berat badan agar tidak terlalu gemuk, buncit dan berlemak. Bahkan dapat memguruskan tubuh, menhancurkan lemak, danjuga melangsingkan badan. Nah bagi anda yang ingin tahu apa saja menu makanan sehari-hari yang bisa mebantu menghilangkan timbunan lemak dalam tubuh  dan yang paling ini sangat aman. http://dokterdiet.net/


1.      Menu Hari Pertama
Dihari awal diet makan-makanan buah segar yang banyak mengandung air. Namun pantangannya tidak makan buah pisang, jangan lupa minum air putih agar tidak dehidrasi.

2.      Hari Ke Dua
Untuk mendapatkan badan langsing silahkan diet anda dipeketat dengan makan sayuran aneka warna. Memang di awal diet ini kita senaja melakukan diet tanpa nasi.

Cara Mengolah Sayuran :
§  Bisa dibuat salada mentah
§  Biasa dibuat kukus, rebus
§  Bisa diselingi kentang rebus (jangan digoreng atau lainnya)
§  Jangan lupa diimbangi dengan minum 8 gelas air mineral

3.      Hari ke-3
Bisa mencampurkan buah dan sayuran, bisa dimakan lebih dari 3 porsi dalam 1 hari. Namun jangan makan kentang atau buah pisang, jika ingin turun 7 kg dalam seminggu, jangan lupa minum air putih ya…

4.      Hari Ke-4
Hanya boleh makanan yang berbahan pisang ata susu. Misalnya pisang bertabur susu, pisang kukus tambah segelas susu, atau apapun yangpenting bahanya dari pisang atau susu, tapi jangan digoreng ya..

5.      Hari Ke-5
Kita tidak lagi menjalani program diet seminggu tanpa nasi karena anda sudah bisa makan 5 sendok nasi putih, Untuk menambah gizi silahkan tambah 8 potong tomat mentah atau bisa juga direbus. Oh ya makan nasi ni bisa 2 porsi dalam 1 hari tapi jagan malam hari.

6.      Hari Ke-6
Di hari ini sebaiknya sarapan pagi dengan makanan berprotein namun jangan banyak-banyak dan siang harinya slahkan makan nasi sebanyak 5 sendok makan ditambah lauk dan sayuran (ingat jangan banyak-banyak)

7.      Hari Ke-7
Di hari akhir ini silahkan anda makan 5 sedok makan nasi diselingi sayuran dan bua-buahan segar berair dan beraneka warna, jagan lupa air putihnya..

§  Tips dan Catatan :
ü  Dalam setiap hari yangpaling penting konsumsilah air putih minimal 8 gelas, efeknya akan sering buang air kecil ini akan sehat.
ü  Minum jus buah atau jus sayuran juaga akan membantu anda dalm proses penurunan berat badan dan pengempesan perut buncit anda.

Selamat menjalani menu diet seminggunya.. about.me/euisfaradila
Previous
Next Post »